Selamat Datang di Dini's Corner, Blog yang dibuat oleh orang yang maniak dengan petualangan. Just enjoy my posting! Check it Out ! My Dream | Dini's Corner

.

Powered by Blogger.

FT (Five Treasure) Island Logo
RSS

My Dream

Impian adalah sesuatu yang menginspirasiku untuk menjalankan hidup ini. Impian yang membuatku bersemangat menjalani hidup ini. Mungkin tak pernah anda bayangkan bahwa kekuatan impian bisa merubah segala hal. Orang akan melakukan segala hal untuk mencapai impian yang diinginkannya. Ada orang yang akan melakukan perbuatan buruk untuk mencapai impiannya, dan tak sedikit pula orang-orang yang berjuang di jalan yang baik untuk mencapai impiannya. Itulah yang saya maksud "Impian bisa merubah segala hal".

Berbicara impian, saya mempunyai daftar panjang impian yang mengantri untuk diwujudkan. Yups..saya adalah orang yang hidup penuh dengan mimpi. Mimpi saya yang pertama adalah ingin menjadi seoranng wartawan yang bisa berkeliling dunia. Memang mimpi ini baru muncul ketika saya kelas 2 SMP, tapi entah mengapa justru impian terbaru saya itu yang sangat merasuk di hati saya dan impian itu selalu berteriak di hati saya untuk diwujudkan. Jika dilihat, dunia jurnalis sungguh amat menarik. Liatlah para wartawan yang pergi ke pelosok-pelosok hanya untuk mendapatkan berita. Menempuh semua rintangan yang dihadapinya untuk
 mendapatakan sebuah berita. Kadang saya berpikir, bisa-bisa masyarakat melakukan tindakan kekerasan kepada para wartawan. Bisakah kalian berpikir ? wartawan bekerja mencari berita untuk memuaskan dahaga masyarakat tentang berita akan sesuatu hal. Sungguh itu adalah perlakuan yang tidak adil yang didapatkan oleh para wartawan. Semoga masyarakat dapat menyadari kesalahannya itu !

Mimpi kedua saya adalah ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Saya akan lulus SMP tahun ini, setelah itu saya ingin sekali melanjutkan sekolah ke SMA 10 Malang melalui jalur beasiswa Sampoerna. Dan setalah lulus SMA saya ingin kuliah di Harvard University. Wow !!! itu adalah impian yang amat sangat tinggi. Dan mungkin mustahil untuk diraih. Tapi bagi saya "Nothing is Imposible", tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Dengan semangat yang saya miliki, saya akan mewujudkan impian itu !


Bertemu denga Cristiano Ronaldo ! Itu adalah impian ketiga saya. Mungkin terdengar sangat konyol, tapi itulah impian saya. Impian ketiga ini adalah impian saya yang paling lama. Saya sudah bermimpi untuk bertemu dengan pemain bintang Real Madrid ini sejak kelas 5 SD, ketika pemain berkebangsaan Portugal ini masih memakai kostum Manchester United. Bahkan saya bermimpi untuk menjadi istrinya. Hahaha... memang saya bisa dibilag terlalu gila untuk memikirkan hal it. Teman-teman saya saja hanya geleng-geleng kepala ketika saya menceritakan ambisi saya itu.

Membahagiakan orang tua dan keluarga adalah impian ke empat saya.Saya ingin membalas kebaikan yang telah dilakukan orang tua dan keluarga saya. Saya tak mau hanya bisa merepotkan mereka tanpa membahagiakan dan membuat mereka bangga. Saya ingin membuat kehidupan orang tua saya lebih bahagia daripada sekarang, saya ingin membuat orang tua saya bangga melihat anaknya dapat mencapai semua impiannya. Saya ingin melihat senyuman mengembang dari bibir orang tua saya ketika melihat anaknya berhasil.

Itulah impian-impian yang saya miliki. Sebenarnya masih banyak daftar impian saya yang belum saya ceritakan disini. Tapi saya khawatir para pembaca akan merasa bosan membaca impian-impian saya itu. Oh..ya ini adalah tulisan pertama saya di blog ini. Nantikan tulisan-tulisan saya lainnya !!!! Tenang tanda tak akan ditaik pajak jika anda membaca tulisan saya, mungkin tagihannya akan saya kirim langsung ke rekening anda !!! hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment