Selamat Datang di Dini's Corner, Blog yang dibuat oleh orang yang maniak dengan petualangan. Just enjoy my posting! Check it Out ! Arti Persahabatan | Dini's Corner

.

Powered by Blogger.

FT (Five Treasure) Island Logo
RSS

Arti Persahabatan

Banyak dari kita yang tak mengetahui arti sahabat jika mereka ada di samping kita, malah kita sering jengkel jika sahabat kita itu melakukan hal yang tak sesuai dengan yang kita mau. Tapi sekarang saya tahu arti persabatan itu sebenarnya, arti sahabat sejati yang mau menerima semua kelebihan dan kekurangan kita. Saat ini saya baru merasakan kehilangan yang namanya sahabat. Ini semua merupakan dampak dari perombakan kelas jika kita naik ke kelas yang lebih tinggi. Mungkin anda bingung dengan yang saya maksud. Di sekolah saya setiap kenaikan kelas, kita akan berada di kelas yang baru dengan teman yang baru pula. Nah...ini adalah akar dari semua permasalahan yang saya alami. Saya tak lagi sekelas dengan sahabat-sahabat saya !  Saya harus mencari teman baru di kelas itu. Mencari teman baru memang seru kita bisa menambah banyak kenalan. Namun entah ada apa dengan hati saya, dengan teman-teman baru yang saya kenal ini saya merasakan sesuatu yang tak saya dapatkan ketika saya bersama sahabat-sahabat saya. Bukan berarti saya ini pilih-pilih teman. Masalahnya adalah  saya sulit mencari teman yang mempunyai pandangan berpikir yang sama dengan saya. Sangat amat sulit sekali !. Itulah yang membuat saya tersiksa. Saya sering menjauhkan diri dari teman dekat saya di kelas itu dan mungkin mereka juga merasa saya ini bukanlah teman yang mengasyikan !. Tapi saya harus bagaimana ? Saya tak sejalan dengan jalan pikiran mereka, cara bermain mereka yang saya anggap masih kekanak-kanakan. Saya benar-benar tak cocok dengan teman dekat saya yang sekarang. Saya lebih nyaman jika berteman dengan anak laki-laki di kelas saya. Karena mereka lebih enak untuk diajak sharing dan mereka juga selalu funny. Tapi jika diberi pilihan saya tetap menginginkan ke lima sahabat saya. Sahabat yang selalu ada di saat sedih dan bahagia, sahabat yang selalu berbagi cerita-cerita lucu dengan saya, sahabat yang selalu berbagi hal-hal menarik dengan saya dan sahabat yang selalu bisa diandalkan. Terima kasih selama ini kalian sudah mau menjadi sahabatku. Aku sadar selama berteman dengan kalian aku membuat banyak sekali kesalahan. Tapi satu hal yang harus kalian ketahui sahabatku, aku sangat menyayangi kalian. Sekarang aku baru merasakan rasa kehilangan ketika kalian jauh dariku. Untuk para pembaca ada sesuatu yang ingin saya katakan,"Perlakukan sahabat kalian dengan sebaik-baiknya, terimalah semua sifat-sifat dari sahabat kalian, sifat baik maupun buruk, Terimalah itu dengan apa adanya !. Karena jika kalian tahu masih banyak orang yang mempunyai sifat yang lebih buruk dari sifat sahabat kalian yang kalian anggap buruk."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment