Selamat Datang di Dini's Corner, Blog yang dibuat oleh orang yang maniak dengan petualangan. Just enjoy my posting! Check it Out ! F.T Island - I’m Happy | Dini's Corner

.

Powered by Blogger.

FT (Five Treasure) Island Logo
RSS

F.T Island - I’m Happy





Romaji Lyric

Jalga majimakinsaro sarangeul bonaebnida
Ajikeun jogeum bujokhan sarange geudaereul jabjimothabnida

Ijen oraetdongan geudae manaji mothajiman
Geudaega geudongan naegejwotdeon sarangeul giokhabnida

Ddaeron apatdeongioke nunmuldo nasseotjiman
Geudaewa hamkkehan sunganeun naesaenge gajang keun seonmulirabnida

MY LOVE bureugo bulryeodo boiji aneun naesarang
Eonjenga dashipume angigil nan gidohabnida

MY LOVE ireumman deuryeodo nunmulnaneun naesaranga
Eodideun naege oneunnalkkaji haengbokhaejwoyo

Naneun haengbokhabnida
Geudaewaeui saranggwa ibyeol moduda
Sojunghan chueoki itgieh
Mueotgwado bakkulsu eobgieh
Neo eui binjarineun naegahangsang jikyeojulkkeyo
Geudarmaneul saranghabnida

Gakkeum geuriunsarange nunmuldo nagetjiman
Dashidoraol geudael wihae useumman jitgosaragal na rabnida



MY LOVE burigo beoryeodo jieulsueobneun naesarang
Ggeuteobneun geurieume jichyeodo nan giokhabnida

MY LOVE pyeongsaengeul sarado hanappunin naesaranga
Nungamneun geunali ondahaedo saranghaeyo

MY LOVE bureugo bulryeodo boiji aneun naesarang
Eonjenga dashipume angigil nan gidohabnida

MY LOVE ireumman deuryeodo nunmulnaneun naesaranga
Eodideun naege oneunnalkkaji haengbokhaejwoyo 


  


English and Indonesian Translate

For my last goodbye i'm sending you my love
Untuk perpisahan terakhir aku mengirimimu cintaku
I can not reach you with my still lacking love
Aku tak dapat menggapaimu dengan cintaku yang masih kurang
Even though I cannot see you for a long while
Walaupun aku tidak dapat bertemu denganmu untuk waktu yang lama
And though many tears spilled through hard memories you gave me
Dan walaupun banyak air mata yang tumpah selama kenangan sulit yang kamu berikan kepadaku

The moments together with you were the best
Kenangan bersama denganmu adalah yang terbaik
Presents I've ever been given.
Mempersembahkan apa yang pernah ku berikan

My love, I call you and call you again the love I never sent [my lobe]
Cintaku, aku memanggilmu dan memanggilmu lagi, cinta yang tak pernah aku kirim (kepinganku)
I pray that one day i'll have you in my arms again
Aku berdoa agar suatu hari nanti aku bisa memelukmu lagi

My love, even when I hear your name i cry, my love
Cintaku, ketika aku mendengar namamu aku menangis, cintaku
Until the day we meet again please Be happy
Sampai hari dimana kita bertemu lagi, berbahagialah

RAP [WonBin]

Oh ~ i'm so happy
Oh~ Aku bahagia
Because all the love and separation with you
Karena semua cinta itu dan perpisahan denganmu
Are important moments of my life
Adalah waktu yang penting dari hidupku
I'll always watch the empty place
Aku akan selalu melihat tempat yang kosong
Where you once were
Dimana kamu berada dulu

I'll love only you
Aku hanya akan mencintaimu

Though I may cry at the hard moments love may bring
Meskipun aku mungkin menangis saat mengingat kenangan sulit cinta kita yang ku bawa
I'll live with only smiles for the day when you'll come back
Aku hanya akan hidup dengan senyuman di hari kamu kembali
My love, I throw away and throw away again the love i cannot erase
Cintaku, I membuang jauh dan jauh lagi cinta yang tidak dapat ku hapus
Even in the never-ending loneliness i'll remember
Bahkan dalam kesepian yang tak akan pernah berakhir aku akan mengingatmu


My love, even if I live forever my one and only love
Cintaku, meskipun jika aku hidup selamanya hanya kamu milikku dan cintaku
Even til the day when I close my eyes i'll love you
Sampai hari dimana aku menutup mataku, aku akan mencintaimu


My love, I call you and call you again the love i never sent [my lobe]
Cintaku, aku memanggilmu dan memanggilmu lagi, cinta yang tak pernah aku kirim (kepinganku)
I pray that one day i'll have you in my arms again
Aku berdoa agar suatu hari nanti aku bisa memelukmu lagi
My love, even when I hear your name i cry, my love
Cintaku, ketika aku mendengar namamu aku menangis, cintaku
Until the day we meet again please Be happy
Sampai hari dimana kita bertemu lagi, berbahagialah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment