Selamat Datang di Dini's Corner, Blog yang dibuat oleh orang yang maniak dengan petualangan. Just enjoy my posting! Check it Out ! F.T Island - Because I Don't Know How to Love | Dini's Corner

.

Powered by Blogger.

FT (Five Treasure) Island Logo
RSS

F.T Island - Because I Don't Know How to Love






Romaji Lyric

Saranghaneun geudaega nareul ddunaganeyo
Hanmadi byunmyungdo mothaetneunde

Saranghaneun geudaega haengbokhago shipdago
Hanmadi aewonjocha mothaetneyo

Unjena seulpeun pyojunge geudael
Babbeudan pinggyero wemyunhaetdun
Hanshimhan baboyuseuni-ggah

Geuddaen mollatjyo
Saranghaneun buhbeul mollasuh
Ddahddeut-hage anajool jool mollasuh

Yurin gaseum gaseume
Moonujyuh naerineungul moreugo
Mooshimhi balgureumeul dohllyutjyo

Geuddaen mollatjyo
Saranghaneun buhbeul mollasuh
Geudael honja namgyuh dwuhtneyo

Mianhadan maljocha usaekhage boyuh
Geujuh moreun chuk jinachyutnah bwayo

Dareun noogool mannado naboda duh natgehtjyo
Geuraesuh geudaereul nan bonaeneyo


Dareun noogool mannado geudaemaneun mothajyo
Geuraesuh geudaereul nan motjiwuhyo

Mianhan maeumman namatneyo
Jalgaran malbahggen mothaneyo
Gaseumeun oolgo-itneunde

Geuddaen mollatjyo
Saranghaneun buhbeul mollasuh
Ddahddeut-hage anajool jool mollasuh

Yurin gaseum gaseume
Moonujyuh naerineungul moreugo
Mooshimhi balgureumeul dohllyutjyo

Geuddaen mollatjyo
Saranghaneun buhbeul mollasuh
Geudael honja namgyuh dwutneyo

Mianhadan maljocha usaekhage boyuh
Geujuh moreun chuk jinachyutnah bwayo

Ijen aljiman
Saranghaneun buhbeul ahljiman
Sarangeuljool geusarami ubtneyo

Noonmoolman joon sarangeun
Modoo-itgo boodi haengbokhagil
Maeil nan oolmyuh gidoman haneyo

Daeum sesangen nae uhrin sarangi anigil
Jungmal sarangirangul al ddae
Geuddae dashi mannamyun nae poome angyuyo
Haengbokhan ggoomman geurilsoo itdorok

Jigeumeun geudael ddunah bonaejiman





English and Indonesia Translate

The you I love, is leaving me
(Kamu yang aku cinta, pergi meninggalkanku)
Though I haven't yet said a word in my defense

(Meskipun kau belum mengatakan sepatah kata pembelaanku)

The you I love, says she wants to be happy

(Kamu yang aku cinta, mengatakan dia ingin bahagia)I haven't been able to say a word in pleading
(Aku belum bisa mengatakan sepatah kata pun dalam pembelaanku)

Always, looking at your sad expression

(Selalu, melihat wajah sedihmu)
I neglected you under the pretense of being busy

(Aku mengabaikanmu dengan alasan sibuk)
Because I was a wretched fool

(Karena aku seorang yang bodoh dan menyedihkan)

I didn't know then

(Aku tak tahu itu)
Because I didn't know how to love

(Karena aku tak tahu bagaimana caranya mencintai)
Because I didn't know how to hold you warmly

(Karena aku tak tahu bagaimana caranya memelukmu dengan hangat)

That a soft heart

(Itu hati yang lembut)
Would collapse and fall, I didn't know

(Yang akan runtuh dan jatuh, aku tak tahu)
And without thinking, I turned away from you

(Dan tanpa berpikir, aku berpaling darimu)

I didn't know then

(Aku tak tahu itu)Because I didn't know how to love
(Karen aku tak tahu bagaiman caranya mencintai)
I came to leave you alone

(Aku datang untuk meninggalkanmu sendiri)

Even saying sorry seems awkward

(Bahkan mengatakan maaf pun terasa canggung)
So I've passed you by again, pretending not to know
(Jadi aku meninggalkanmu lagi, berpura-pura tidak tahu)

Even if you meet someone else,

(Jika kamu bertemu orang lain)
He'll probably be better than me

(Dia mungkin lebih baik dariku)
Because of this, I'm sending you away
(Karena ini, aku menyuruhmu menjauh)
Even if I meet someone else,

(Jika aku bertemu orang lain)
It'll never be you

(Dia tak mungkin sepertimu)
Because of this, I can't erase you

(Karena ini, aku tak dapat melupakanmu)

All that's left is a sorry heart

(Semua yang tersisa, hanyalah hati yang menyesal)
All I have left to say is goodbye

(Semua yang tersisa untuk kukatakan adalah selamat tinggal)Even though my heart knows
(Walaupun hatiku tahu)
I didn't know then
(Aku tak tahu itu)
Because I didn't know how to love

(Karena aku tak tahu bagaimana caranya mencintai)
Because I didn't know how to hold you warmly

(Karena aku tak tahu bagaimana caranya memelukmu dengan hangat)

That a soft heart
(Itu hati yang lembut)
Would collapse and fall, I didn't know
(Yang akan runtuh dan jatuh, aku tak tahu)
And without thinking, I turned away from you
(Dan tanpa berpikir, aku berpaling darimu)

I didn't know then
(Aku tak tahu itu)Because I didn't know how to love
(Karen aku tak tahu bagaiman caranya mencintai)
I came to leave you alone
(Aku datang untuk meninggalkanmu sendiri)

Even saying sorry seems awkward

(Bahkan mengatakan maaf pun terasa canggung)
So I've passed you by again, pretending not to know
(Jadi aku meninggalkanmu lagi, berpura-pura tidak tahu)

Even though I know now

(Walaupun aku tahu sekarang)
Even though I know how to love
(Walaupun aku tahu caranya mencintai)
The person whom I wish to love isn't here
(Orang yang ingin aku cintai tidak ada disini)

A love that has given only tears
(Sebuah cinta yang hanya memberikan air mata)
I hope everyone will forget and be happy at all costs
(Aku harap seseorang akan lupa dan bahagia di semua cara)
Everyday, while crying, all I do is pray
(Setiap hari, ketika menangis, semua yang kulakukan adalah berdoa)
That in my next life, I won't have a young love
(Dalam kehidupanku selanjutnya, aku tak akan memiliki cinta lagi)
When I really understand love,
(Ketika aku sangat memahami cinta)
If I meet you then, I'll take you into my arms
(Jika kemudian aku bertemu denganmu, aku akan memelukmu)
So that we'll only have happy dreams
(Jadi kami hanya akan memiliki mimpi-mimpi yang bahagia)
Even though now, I'm sending you away
(Walaupun sekarang, aku menyuruhmu menjauh)


Catatan Penulis: Gimana guys ? sedih banget kan lagunya ? menyentuh banget kan ? Ini adalah salah satu lagu F.T Island Favoritku. Denger lagunya aja (tanpa tau artinya) kamu juga bisa nangis loh, dahsyat banget kan nih lagu. Mau tahu kenapa ? Soalnya Lee Hong Ki nyanyiinnya penuh penghayatan banget deh. Seakan-akan dia pernah ngerasain ini semua (mungkin dia emang pernah ngerasain kali yee | Who know ?). Baiklah sampai ketemu di translate lirik lagu selanjutnya yaa. Oh yaa..requestnya ditunggu juga lho ;)

Nb: Please take out, with credit oke ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown said...

Lagu super sedih
belum tau artinya aja udah bisa bikin sad
apa lagi liat mvnya .
Ngeh bnget akhirnya sad ending .
Jeongmal saranggirauke . TT
fav, song :-)

Farah Dini said...

iya ,memang lagunya sedih banget. FT Island memang pinter mengaduk2 perasaan pendengarnya

Post a Comment