Selamat Datang di Dini's Corner, Blog yang dibuat oleh orang yang maniak dengan petualangan. Just enjoy my posting! Check it Out ! F.T Island - Love Sick | Dini's Corner

.

Powered by Blogger.

FT (Five Treasure) Island Logo
RSS

F.T Island - Love Sick








Romanji  Lyric

(Hongki)
Geuriume nungameumyeon deo jalboineun geureon sarang
Ijeuryeohago jiuryeohamyeon deomanhi saenggangnaneun saram
Geusaram kkok olgeorago naegaseume haeroun geojitmareulhago
Kkok olkkeoraneun mareun anhaetjiman darilsubakkeeomneunsaram


Neomuna manhi saranghanjoe neol neomuna manhi saranghanjoe
Nan neoroinhae geu joero inhae gidarimeul arko itdago
Naega deo manhi saranghanjoe neol neomuna manhi geuriwohan joe
Nan neoro inhae geu joeroinhae nunmullo arko itdago ireoke


Geusaram kkok olgeorago naegaseume haeroun geojitmalhago
Kkok olgeoraneun mareun anhaetjiman gidarilsu bakke eomneunsaram




Neomuna manhi saranghanjoe neol neomuna manhi saranghanjoe
Nan neoroinhae geu joeroinhae gidarimeul arko itdago
Naega deo manhi saranghan joe neolleomuna manhi geuriwohan joe
Nan neoroinhae geu joero inhae nunmullo arko itdago

Heeojimeun ppareunsaram ichyeojimeun neul deodinsaram
Neul naegeman neul mojin sarang na honja arko isseotdago


(Wonbin-Rap)
Geuttae nareul ireoke meolli tteonagayamanhaenni
Geuttae nareul ireoke meolli tteonagayamanhaenni
Geujeo naemoksum namajeo saranghalkkeol ije
Naritgo saragal mujeonghanjeong geujeo naejeonbul
Dabachyeo saranghalgeol ije narirko saragal neo


(Hongki)
Moksumdabachyeoseo saranghansaram naegeneun nunmulman jugogan saram
Neul naegeman neul mojinsaram na honja arko isseotdago
Naega deo manhi saranghan joe neol neomuna manhi geuriwohan joe
Nan neoroinhae geujoeroinhae nunmullo arko itdago ireoke


Engilish and Indonesia Translate
(Hongki)
When i miss you, i close my eyes and i can see that person better
Ketika aku merindukanmu, aku menutup mataku dan aku depan melihat orang  itu lebih jelas
I try to forget and erase, but i get reminded of that person more
Aku mencoba melupakan dan mengapusnya, tetapi aku malah lebih mengingat orang itu
I told myself a lie thinking that that person would come back
Aku memberi tahu diriku suatu kebohongan jika berpikir orang itu akan kembali
That person never said that she will be coming back, but all i can do is wait
Orang yang tak pernah mengatakan jika dia akan kembali, tapi semua yang aku lakukan hanyalah menunggu


The sin of loving that person a lot, the sin of loving you a lot
Salahku  karena terlalu mencintai oorang itu, salahku karena terlalu mencintaimu
Because of you, and because of sin, im sick of waiting
Karenamu, dan karena kesalahanku ini, aku sakit karena menunggumu
The sin of loving you more, the sin of missing you a lot
Salahku karena terlalu mencintaimu, salahku karena terlalu kehilanganmu
Because of you, and because of sin, im crying with pain..like this
Karenamu, dan karena kesalahanki  ini, aku menangis dengan rasa sakit.. seperti ini

I told myself a lie thinking that that person would come back
Aku memberi tahu diriku suatu kebohongan jika berpikir orang itu akan kembali
That person never said that she will be coming back, but all i can do is wait
Orang yang tak pernah mengatakan jika dia akan kembali, tapi semua yang aku lakukan hanyalah menunggu

The sin of loving that person a lot, the sin of loving you a lot
Salahku karena terlalu mencintai orang itu, Salahku karena  terlalu mencintaimu
Because of you, and because of sin, im sick of waiting
Karenamu, dan karena kesalahanku ini, Aku sakit karena menunggumu
The sin of loving you more, the sin of missing you a lot
Salahku karena terlalu mencintaimu, salahku karena terlalu kehilanganmu
Because of you, and because of sin, im crying with pain..
Karenamu, dan karena kesalahanku ini, aku menangis dengan rasa sakit..

Breaking up is fast, but forgetting is hard
Memutuskan hubungan ini memang cepat, tapi melupakanmu sangatlah sulit
The love is painful, and i am hurt alone
Cinta itu sakit, dan aku merasakan sakit itu sendirian


(Wonbin-Rap)
Did you have to leave that far away from me?
Mengapa kamu pergi jauh meninggalkanku ?
Did you have to leave that far away from me?
Mengapa kamu pergi  jauh meninggalkanku ?

I shouldve loved you with all my life, but you forgot me now like a heartless person
Aku seharusnya  mencintaimu dengan seluruh hidupku, tapi kamu melupakanku sekarang seperti orang yang tak berperasaan
I should have loved you with my all, but now you live forgetting me
Aku seharusnya mencintaimu dengan semua yang ada di diriku, tapi sekarang kamu hidup dengan melupakanku


(Hongki)
With all my life, the person that i love
Dengan seluruh hidupku, orang itu aku cintai
That person only gave me tears and left
Orang yang hanya membuatku menangis dan kemudian pergi meninggalkanku
The tough love which i was hurt alone
Cinta yang sulit dimana aku merasakan rasa sakit itu sendirian
The sin of loving you more, the sin of missing you a lot
Salahku karena terlalu mencintaimu, salahku karena terlalu kehilanganmu
Because of you, and because of sin, im crying with pain..like this
Karenamu, dan karena kesalahanku ini, Aku menangis dengan rasa sakit, seperti ini…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment